Bikin Lagu Rap Kocak, Penyanyi Medan Ini Sukses Bikin Jokowi Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah postingan video di akun Instagram Presiden Joko Widodo baru-baru ini menyita perhatian netizen. Dalam unggahan tersebut tampak cerita perjalanan Jokowi saat melakukan kunjungan ke Medan, Sumatra Utara.

Yang menarik, dalam unggahan itu Jokowi membagikan cerita tentang pengalamannya bertemu seorang musisi lokal yang menarik perhatiannya. Pemusik bernama Daniel itu ditemui Jokowi saat presiden dan rombongan mampir ke Sibolang Durian di Medan.

Daniel berhasil mencuri perhatian Presiden Jokowi setelah tampil mengocok perut lewat lagu rap yang dibawakannya. Lirik lagu tersebut membahas seputar Presiden Jokowi sehingga cukup menggelitik. Bahkan presiden pun sampai dibuat tertawa saat mendengar lagu Daniel.

“Pemusik bernama Daniel mengocok perut kami dan segenap pengunjung Sibolang Durian di Medan, saat bernyanyi solo dengan gaya rap dan lirik yang kocak. “Kamu pingin kaya, tapi kerjanya tidur aja.
Tengok dong Pak Jokowi, di mana-mana ada.” Sehingga katanya, dia rindu mendengar saya bernyanyi. Kalau tidak, “ngasi sepeda pun nggak apa apa.” Hahaha. Terima kasih untuk hiburan dan sanjungannya,”
tulis Presiden Jokowi dalam caption video unggahannya.

Unggahan Presiden Jokowi itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

“Mantap keren bgett sambil makan Durian medan #Horass pkjokowi,” tulis akun @erminsitohang.

“Ahhaha lucu bgt liriknya dan fakta juga. Mau kaya tapi ga berbuat apa2. Nah ketika miskin yang disalahkan pak Jokowi. Kan buat ngakak berjamaah aja jadinya.. mau kaya ya kerja dong bukan nunggu pemerintah ngasih sembako gratis mulu,” tulis @zahrinakoto.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini