Percepat Capaian Kekebalan Komunal, BIN Bakal Gelar Vaksinasi di Mukomuko

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUKOMUKO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu atau Binda Bengkulu menggelar gebyar vaksinasi massal bagi masyarakat di Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko. Kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh pemerintah daerah setempat dan akan berlansung pada 2 Desember 2021.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko Bustam Bustomo menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini dibantu oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan setempat dan Puskesmas setempat.

Binda Bengkulu embuka gerai vaksinasi di tiga tempat yakni di Puskesmas Ipuh, Puskesmas Lubuk Pinang, SMPN 2 Mukomuko. Selain itu, Binda Bengkulu juga menyelenggarakan vaksinasi dari rumah ke rumah.

“Pihak BIN dan petugas Dinas Kesehatan setempat sedang membahas teknis pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi massal COVID-19 bagi masyarakat setempat termasuk target warga setempat yang menerima vaksin COVID-19 ,” ujarnya, Rabu 1 Desember 2021.

Ia mengatakan, pihaknya mendukung BIN Daerah Bengkulu dalam menggelar gebyar vaksinasi massal COVID-19 di Kecamatan Air Rami.

“Kegiatan gebyar vaksinasi massal COVID-19 yang digelar oleh BIN ini dapat meningkatkan jumlah warga setempat yang menerima vaksin,” katanya.

Menurutnya, Binda Bengkulu menggelar gebyar vaksinasi massal COVID-19 sebagai bentuk tanggung jawab untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang digalakkan oleh pemerintah pusat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini