Penyebab Terbakarnya Geprek Bensu Fatmawati Akhirnya Terungkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyebab kebakaran yang menghanguskan Geprek Bensu di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan hari ini, Rabu 31 Juli 2019 sekitar pukul 14.20 WIB tadi sore akhirnya terungkap.

Kapolsek Cilandak AKBP Kasto Subekti menyebut, kebakaran ini disebabkan adanya kebocoran selang gas pada kompor kecil yang dipakai memasak telur dan jamur.

“Informasi dari saksi, dugaan sementara terjadi akibat kebocoran selang gas dan api bersumber dari dapur di lantai dua bangunan restoran,” kata Kasto di Jakarta.

Syukurnya, polisi memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Saat ini, pengelola restoran milik artis Ruben Onsu itu tengah menghitung kerugian yang diderita akibat kebakaran.

Hanya saja, seorang pegawai harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan. Kemungkinan syok karena kebakaran terjadi secara tiba-tiba.

Sebelumnya, Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng menjelaskan pihaknya mengerahkan 8 unit mobil Damkar untuk menjinakan api.

Berita Terbaru

Indonesia Berhasil Cetak Banyak Rekor dalam Ajang WWF ke-10

BALI — Indonesia kembali mencetak rekor dalam ajang tingkat dunia yang dipimpinnya sebagai tuan rumah. Kali ini, dalam perhelatan WWF...
- Advertisement -

Baca berita yang ini