Penonton Formula E Dikurangi dari 50 Ribu Menjadi 10 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jumlah penonton Formula E dikurangi dari 50 ribu menjadi 10 ribu dengan alasan menyesuaikan daya tampil di Ancol.

Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Dengan keterbatasan kapastias di Ancol, tak memungkinkan menampung 50 ribu penonton.

“Tempatnya kan di Ancol dan juga memiliki keterbatasan jadi memang disesuaikan dengan tempat yang ada,” ujarnya.

“Memang kalau pembangunan memang sudah diputuskan di Ancol dari kami sudah memiliki sirkuit baru yang tempatnya lebih aman tidak mengganggu fasilitas umum lainnya,” katanya.

Riza tidak menjelaskan lebih lanjut soal ada tidaknya rencana menayangkan secara langsung di stasiun televisi nasional atau internasional.

“Menonton itu kan tidak harus datang ke lokasi tapi juga melalui media TV dan sebagainya,” ucapnya.

Balap mobil listrik Formula E Jakarta atau 2022 Jakarta E- Prix di Ancol akan berlangsung pada 4 Juni 2022. Konstruksi sirkuit dikerjakan oleh kontraktor PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama dengan waktu pengerjaan diperkirakan selama 54 hari dengan anggaran Rp60 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini