Peningkatan Covid19 Sudah Sulitkan Pasien dan Nakes

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peningkatan kasus Covid19 kini sudah lebih tinggi dari selama pandemi dan sangat mungkin akan meningkat lebih tinggi lagi yang akan mengorbankan banyak pihak, baik pasien yang kesulitan mencari ruang perawatan dan tenaga kesehatan (nakes) yang kelelahan karena menghadapi banyaknya pasien.

Hal itu diungkapkan Dokter Relawan Covid19, Muhammad Fajri Addai, seperti pesan yang dilihat Mata Indonesia News, Selasa 29 Juni 2021.

Maka dia menegaskan penularan Covid19 harus dihentikan dan hoaks soal Covid19 dan vaksin harus dihilangkan.

“Karena penyebar hoaks ga akan nolong Kita kalo lagi kesusahan dan menanggung kerugian, baik waktu, nyawa, maupun materiil!” ujar Fajri.

Penyebar hoax bahwa Covid19 itu adalah rekayasa, hanya memikirkan traffic untuk akunnya sehingga bisa mengeruk keuntungan.

Padahal, kondisi rumah sakit sekarang tidak bisa dibantah lagi telah kewalahan menangani pasien Covid19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini