Pengumuman! Jalan MH Thamrin Ditutup Sampai 25 Mei

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pengumuman untuk seluruh warga DKI Jakarta, bahwa Jalan MH Thamrin, Jakarta pusat akan ditutup sampai 25 Mei 2019 mendatang.

Seperti diketahui, jalan tersebut telah menjadi salah satu titik kerusuhan selama aksi 21 sampai 22 Mei kemarin. Penutupan ini resmi dilakukan oleh pihak kepolisian.

Ditutupnya Jalan MH Thamrin karena alasan pertimbangan masih adanya potensi aksi susulan, terutama pada Jumat 24 Mei 2019 di depan gedung Mahkamah Konstitusi.

Saat ini, kondisi jalan protokol tersebut dalam keadaan kondusif, massa juga tidak tampak melakukan aksi lanjutan, dan kericuhan pun sudah terkendali. Meskipun, masih banyak aparat yang berjaga di sekitar kawasan tersebut.

Terutama di depan Bawaslu, aktivitas warga tampak mulai normal. Sebagian restoran dan pertokoan sudah mulai kembali beroperasi normal.

Selain Jalan Thamrin, jalan di sepanjang Imam Bonjol juga masih ditutup. Penutupan Jalan Imam Bonjol dilakukan dari Gedung KPU sampai Graha Mandiri.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini