Pemahaman Masyarakat Soal Covid19 Jadi Modal Kendalikan Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masyarakat harus paham bahwa sekarang bom lonjakan Covid19 sudah bergantian terjadi di setiap kota maupun daerah. Itu harus menjadi pemahaman dasar setiap masyarakat agar bisa menjadi modal untuk mengendalikan sampai akhirnya Pandemi Covid ini berakhir.

Pesan itu berasal dari dokter relawan Covid19, dr. Muhammad Fajri Addai yang diterima Mata Indonesia News, Rabu 16 Juni 2021.

Kenyataannya, di lapangan sangat tampak masyarakat merasa bahwa Virus Corona sudah tidak ada, padahal di sejumlah daerah dan kota sedang bergantian mengalami ledakan Covid19.

Kalau banyak masyarakat yang menyepelekan Covid19, Fajri menegaskan akan sulit memprediksi akhir pandemi ini.

Jika masyarakat banyak yang tidak peduli seperti sekarang, semua upaya yang dilakukan seperti menambah anggaran, menambah rumah sakit tidak akan berarti jika penularannya tidak pernah diputus.

Rumah sakit tetap akan kewalahan melayani masyarakat yang terinfeksi karena kebodohannya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini