Pelatih Legendaris Pep Guardiola Akhirnya Buat Pengakuan Menyerah dari Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih top Pep Guardiola akhirnya mengaku menyerah, karena tim besutannya Manchester City tidak berhasil memperkecil jarak dengan The Red, Liverpool di puncak klasemen.

Anak-anak asuhan Jurgen Klopp kini sangat perkasa di puncak klasemen karena berhasil mengumpulkan angka 55 atau berjarak 14 angka dari Manchester Biru yang berada di posisi ketiga.

Meskipun City memenangkan pertandingan di Stadion Etihad, Senin 30 Desember 2019 dini hari WIB saat melawan Sheffield United namun angka yang berhasil mereka kumpulkan bahkan tidak mampu menggeser Leicester di peringkat dua klasemen.

Apalagi, City hingga kini sudah bermain di 20 laga, sementara The Red baru melakoni 19 laga di Liga Primer Inggris.

Pelatih yang selalu membawa klubnya juara tersebut kini menerima kenyataan bahwa dia tidak bisa membuat hattrick juara liga tahun ini.

“Tidak realistis untuk memikirkan apakah kami sanggup menggejar Liverpool,” kata Guardiola.

Maka mantan pelatih Barcelona berusia 48 tahun tersebut lebih senang fokus mempersiapkan City pada musim kompetisi berikutnya 2020/2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini