Pasien Covid-19 di Kabupaten Sangihe, Sulut Tinggal Dua Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SANGIHE – Pasien covid-19 yang dirawat dan menjalani isolasi di rumah sakit Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) tinggal dua orang saja.

“Dua orang yang masih menjalani isolasi tersebut adalah penduduk di Kecamatan Tahuna Barat dan Kecamatan Tabukan Utara,” kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sangihe, Rivolis Pudihang, Kamis 30 September 2021.

Saat ini, menurut Rivolis, Kabupaten Sangihe masuk kategori zona kuning atau penularan rendah Covid-19.

Akibatnya kegiatan masyarakat di kabupaten tersebut sudah mulai diperlonggar. Rivolis mengungkapkan dari 167 kelurahan dan kampung hanya 14 yang masuk zona kuning, sisanya masuk kategori zona hijau.

Saat ini, di kabupaten tersebut sedang gencar melaksanakan vaksinasi covid-19 yang dilakukan petugas kesehatan dibantu personel TNI dan Polri.

Rivolis mengimbau semua penduduk pulau tersebut mendatangi pusat-pusat vaksinasi untuk memperoleh suntikan vaksin.

Dia juga mengingatkan masyarakat tersebut untuk selalu berdisiplin menegakkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan rajin menyuci tangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini