Pangeran Harry Minta Warganet Setop Bicarakan Hubungannya dengan William

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pangeran Harry minta warganet tak mengomentari hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William, di tengah suasana duka meninggalnya Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022.

Permintaan itu diungkapkan salah satu teman Pangeran Harry beberapa hari setelah Ratu Eizabeth II meninggal dunia.

“Orang-orang harus berhenti membicarakan hal itu (hubungan Harry dan William) dan fokus pada nenek saya,” ujar teman tersebut mengulang omongan Harry, dikutip dari The Times, Selasa 20 September 2022.

Menurut sumber berbeda, Pangeran William juga punya keinginan yang sama dengan sang adik. Dia berharap, semua orang fokus pada penghormatan terakhir untuk Ratu Elizabeth II.

“William sedang mengatasi kesedihannya atas kepergian sang nenek daripada mengurusi hubungannya dengan Harry. Dua bersaudara itu berusaha yang terbaik untuk bsia akrab,” kata sumber itu.

Harry dan William tampak akur saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Bersama ayahnya, Raja Charles III, mereka berjalan berdampingan di belakang peti mati.

Pasangan keduanya, Meghan Markle dan Kate Middleton juga turut mendampingi bertemu para pelayat yang ingin memberikan penghormatan pada Ratu Elizabeth II.

Hubungan Harry dan William retak pasca-wawancara dengan Oprah Winfrey. Di sana, Harry dan Meghan menyudutkan pihak kerajaan Inggris. Apalagi Harry memilih meninggalkan kerajaan dan tinggal di Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini