Shin Tae-yong Buta Kekuatan Curacao

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday, 24 dan 27 September 2022. Pelatih Shin Tae-yong mengaku buta kekuatan lawan.

Jelang menghadapi Curacao, Skuat Garuda menjalani latihan perdana di Stadion Sidolig, Bandung pada Senin 19 September 2022. Di hari pertama, para pemain hanya melakukan latihan ringan.

Untuk pertandingan pertama tanggal 24 September akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan laga kedua 27 September di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Shin Tae-yong belum mengetahui mengenai kekuatan tim Curacao. Dia berencana baru akan menganalisis calon lawannya tersebut.

“Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik,” katanya.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat 84 FIFA. Ada beberapa nama familiar dalam skuat Curacao salah satunya adalah Leandro Bacuna yang pernah main di Liga Inggris bersama Aston Villa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini