Orang Lain Mengritik, Hotman Paris Bersyukur dan Yakin Vaksinasi Berbayar Bantu Indonesia Kendalikan Covid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah banyak orang mengkritik program vaksin berbayar di Kimia Farma, pengacara kaya Hotman Paris Hutapea bahkan mendukung dan merasa bersyukur dengan program yang dimulai, Senin 12 Juli 2021 ini. Hotman bahkan berterima kasih kepada pemerintah.

Menurutnya, dibantu vaksin berbayar, Indonesia bisa menyontoh Amerika Serikat yang bisa mengendalikan kasusnya setelah masyarakatnya bebas membeli vaksin Covid19.

“Makaci Tuhan! Hotman sudah dari tahun lalu teriak teriak agar di buka Vaksin Mandiri! Usul agar semua jenis vaksin tersedia! Dulu positip corona paling tinggi di Amerika Serikat, tapi semakin dapat diatasi setelah rakyat Amerika bebas beli vaksin di apotik dan klinik!! Makaci utk Pemerintah Indonesia,” ujar Hotman melalui akun instagramnya yang dilihat Senin 12 Juli 2021.

Dia bahkan mengharapkan perusahaan swasta bisa mengimpor semua jenis vaksin sehingga masyarakat bisa memilihnya.

Hotman bahkan mengajak masyarakat yang mampu segera mengunjungi klinik Kimia Farma yang ditentukan untuk melakukan vaksinasi Covid19.

Sementara, juru bicara vaksinasi dari Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadia Tarmizi menegaskan program vaksin berbayar hanya menggunakan Vaksin buatan Sinopharm.

Sedangkan vaksinasi gratis dari pemerintah menggunakan CoronaVac dari Sinovac, AstraZeneca, Pfizer dan Moderna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini