Ooppss.. Kiper Atalanta Nggak Sadar Posting Foto Selfie yang Tampak Jelas Alat Kelaminnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BERGAMO – Kiper Atalanta, Juan Musso tanpa sengaja memposting fotonya sedang telanjang di Instagram sekembalinya dari tampil bersama timnas Argentina.

Musso sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya, Anna Ariaudo, yang menata ruangan tamu di rumahnya dengan beberapa balon tanda penyambutan kembali ke Bergamo.

Setelah memfoto ruangan tersebut, Musso memposting hasil fotonya ke Instagram. Sialnya, dia tak sadar ada sebuah cermin yang memantulkan hasil foto dimana tampak Musso mengambil gambar dalam keadaan telanjang. Alhasil, tampak jelas alat kelaminnya di foto tersebut.

Postingannya sempat viral dan beberapa akun sudah melakukan screenshot foto tersebut. Tak lama berselang Musso langsung menghapus foto tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Dia memposting seluruh ruang tamu lagi tanda ada bayangan dirinya.

“Ini foto yang benar,” tulis Musso, disertai dengan emoji tertawa.

Postingan itu dibalas sang kekasih dilengkapi emoji wanita sedang menutup wajah. “Akhirnya. Saya mencintai kamu,” tulis Anna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini