Negosiasi Harga Lukaku, Perwakilan Inter Temui Manajemen MU

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Inter Milan dikabarkan telah mengutus perwakilannya untuk melakukan negosiasi biaya transfer Romelu Lukaku dengan Manchester United, baru-baru ini.

Mengutip Gazzetta dello Sport, Inter bahkan sudah setuju dengan seluruh persyaratan pribadi yang dilempar oleh Lukaku. Striker bertubuh besar itu selama ini jadi impian Antonio Conte untuk dipasang di lini depan Nerazzuri.

Namun, untuk mendatangkan Lukaku, langkah Inter tak begitu mudah. Kabarnya, MU mematok harga yang cukup tinggi, yakni 70 juta euro untuk strikernya itu.

Lukaku dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 7,5 juta euro permusim ditambah bonus. Lukaku juga disodorkan kontrak hingga 2024 untuk berada di San Siro. Nerazzurri saat ini masih menegosiasikan harga Lukaku, karena Manchester United bertahan dengan harga sekitar 70 juta euro. 

Lukaku engaku dirinya akan senang jika bisa bermain di Serie A Italia. Menurutnya, Serie A Italia adalah kompetisi yang diimpikannya selain Liga Primer Inggris. Lukaku pun mengaku Antonio Conte, yang merupakan pelatih baru Inter Milan adalah manajer terbaik menurutnya.

“Bagi saya, Conte adalah manajer terbaik di dunia,” ujar Lukaku.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini