Nasib, Ketua KPK Akan Dipastikan 15 September 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri akan ditentukan Selasa 15 September 2020 dan bisa langsung diketahui publik.

Firli diduga telah melanggar kode etik pimpinan KPK karena menggunakan helikopter mewah saat bertandang ke Sumatera Selatan untuk urusan pribadi.

Sidang putusan akan dilakukan di Gedung ACLC KPK kavling C1 Jalan Rasuna Said dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain Firli, Dewan Pengawas KPK juga akan memeriksa Ketua Wadah Pegawai KPK Yudi Purnomo Harahap.

Firli Bahuri kembali menjalani sidang dugaan pelanggaran etik di Gedung ACLC KPK, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa 8 September 2020.

Setidaknya dia sudah tiga kali diperiksa Dewan Pengawas KPK yang harus membuktikan bahwa jenderal polisi bintang tiga tersebut melanggar kode etik pimpinan KPK atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini