Nasdem Minta Tak Ada Pihak yang Politisasi Penanganan Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago ikut bersuara terkait rencana aksi demo ‘Jokowi End Game’ yang gagal terwujud pada 24 Juli kemarin.

Ia mengatakan, seharusnya semua pihak terlibat bersama-sama untuk menangani penyebaran pandemi di tanah air. Menurutnya, kondisi Indonesia tidak akan bisa membaik kalau banyak orang tak disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Belum lagi provokasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan pernyataan yang kontraproduktif tidak perang melawan virus ini,” katanya, Minggu 25 Juli 2021.

Untuk itu, ia berharap agar publik tak terprovokasi dengan aksi yang melawan program pemerintah. Irma menyarankan agar segenap pihak perlu bergotong-royong membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Pemerintah kerja dari kaki ke kepala, kepala ke kaki, harusnya didukung. Minimal bantu jangan biarkan konstituen diajak aksi (unjuk rasa), tapi keselamatan mereka dari Covid-19 diserahkan kepada pemerintah,” ujarnya.

Ia juga meminta masyarakat tak usah mempedulikan provokasi di media sosial mengenai desakan agar Jokowi mundur dari jabatan Presiden. Ia menilai hal tersebut tak bersumber dari aspirasi rakyat. “Ini hanya kerjaan oknum-oknum yang belum move on,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini