Sebelum Meninggal, Jemaat Gereja Turut Mendoakan Kesembuhan Ibunda Amanda Manopo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari aktris cantik, Amanda Manopo. Sang ibu, Henny Manopo Lugue meningga dunia usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat terinfeksi virus corona.

Kabar kepergian ibu dari pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu dilaporkan oleh sang manajer, Ricco Richardo melalui akun Instagramnya.

“Rest in Love mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga.. Tuhan Yesus jaga mami,” tulis Ricco di Instagram, Minggu, 25 Juli 2021.

Ricco kemudian berjanji kepada perempuan yang ia panggil mami itu akan menjaga Amanda, seperti yang pernah ia sampaikan sebelumnya.

Sebagai catatan, ibunda Amanda Manopo sempat dirawat akibat terpapar virus corona. Selain itu, belum lama ini sang ibunda sempat mengalami stroke akibat penyakit diabetes yang diidapnya.

Dua jam sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rico sempat memposting tentang jemaat Gereja Tiberias yang turut mendoakan kesembuhan ibu Henny Manopo. Dalam Instastory-nya, seorang pendeta berdiri di mimbar membacakan doa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini