Nah kan! Gegara Selebrasi Gaya Selangkangan, Ronaldo Didenda Rp 320 Juta

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ada-ada saja kelakuan Cristiano Ronaldo, baik saat di lapangan hijau atau pun di luar. Si mega bintang itu kini harus berurusan lagi dengan hukum dan dikenakan denda sebesar 20 ribu euro atau setara Rp 320 juta gara-gara melakukan selebrasi selangkangan.

Mengutip Football Italia, selebrasi yang dianggap tak sopan dan sarat hinaan itu dilakukan Ronaldo saat Juventus menghabisi Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg ke-2 babak 16 Liga Champions. Kala itu Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Atletico.

Akhirnya, UEFA berang dengan selebrasi itu dan mendakawa Ronaldo dengan perbuatan tidak senonoh. Namun, meski didenda cukup bedar, Ronaldo bisa bernapas lega karena UEFA tidak menjatuhi hukuman skorsing.

Ronaldo dipastikan akan memperkuat Juventus menghadapi tim kuat Ajax Amsterdam di perempatfinal nantinya.

Sebelum Ronaldo, sanksi yang sama juga pernah dijatuhi pada pelatih Atletico, Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu melakukan selebrasi selangkangan saat Atletico menang 2-0 atas Juventus pada leg pertama.

UEFA menganggap bahwa Ronaldo melakukan selebrasi itu untuk membalas kelakukan Simeone.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini