Mukernas PBSI Telurkan Beberapa Keputusan Penting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas)PBSI rampung digelar 13 April 2022. Mukernas tersebut menelurkan beberapa keputusan penting.

Keputusan-keputusan itu diambil setelah mendengarkan tanggapan dan masukan dari para pengurus provinsi mengenai pembinaan, prestasi, organisasi, pembinaan daerah, turnamen, dana dan usaha, dan lain-lain.

Sekretaris Jenderal PP PBSI Muhammad Fadil Imran mengapresiasi suksesnya agenda Mukernas PBSI 2021 yang berjalan efektif dan efisien.

“Malam panjang yang menggembirakan, semoga apa yang tadi sudah didiskusikan bisa menjadi energi baru untuk perbaikan,” ujarnya.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk semua yang terlibat karena sudah mengelola Mukernas ini dengan baik,” katanya.

Fadil mengatakan, keputusan yang diambil berdasarkan diskusi tersebut akan dilaksanakan oleh pengurus pusat karena ia yakin hal ini membawa kemajuan bagi perkembangan organisasi PBSI.

“Poin-poin yang menjadi kesepakatan dalam Mukernas ini tentunya akan menjadi keputusan yang harus dikerjakan, yang harus dilaksanakan. Masukan-masukan yang perlu dipertimbangkan akan menjadi perhatian pengurus pusat,” ucapnya.

“Menjadi pengurus PBSI adalah sebuah pengabdian, kita terpanggil di sini karena Merah-Putih, kita terpanggil di sini karena ingin agar bangsa ini menjadi besar melalui olahraga. Kita ketahui hanya olahraga-lah yang bisa membangun kebanggaan, persatuan untuk kita semua. Dan bulutangkis menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkapnya.

Mukernas PBSI 2021 yang digelar pada tahun 2022 ini diikuti langsung oleh seluruh pengurus provinsi, pengurus pusat, dan Dewan Pengawas, baik melalui luring maupun daring.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini