MU Takkan Biarkan Man City Berlari Sendirian

Baca Juga

MATA INDONESIA, WEST BROMWICH – Manchester United gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang West Bromwcih Albion. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer berjanji takkan membiarkan Manchster City lari sendirian dalam perebutan gelar.

MU harus puas dengan satu poin setelah ditahan imbang West Brom 1-1, Minggu 14 Februari 2021 di The Hawthorns. Gol tuan rumah dicetak Mbaye Diagne dan dibalas oleh Bruno Fernandes.

Meski tampil dominan dengan 73 persen penguasaan bola, MU tak punya banyak peluang yang benar-benar bersih mencetak gol. Hanya di detik-detik akhir ketika sundulan Harry Maguire membentur mistar gawang.

Dengan hasil ini, MU tertinggal tujuh poin dari Manchester City dari 24 pertandingan, sedangkan The Citizens baru memainkan 23 pertandingan. Artinya, ada peluang Manchester Biru melebarkan jarak menjadi 10 poin.

“Tidak akan ada yang menyerah secepat ini. Musim ini tak bisa diprediksi, kehidupan juga tak bisa diprediksi. Apa pun bisa terjadi dan tentu saja kami takkan puas dengan posisi dua,” kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 15 Februari 2021.

“Sebuah pujian yang pantas diterima para pemain bahwa mereka bisa berada di posisi ini. Kami tim paling dekat dengan Man City dan kami harus bisa bersaing dengan tim di atas. Kami takkan membiarkan mereke berlari sendirian. Untuk itu, kami harus memenangkan banyak pertandingan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini