Bayern Muenchen Resmi Rekrut Pemain Incaran MU, Chelsea, dan Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Bayern Muenchen memenangkan perebutan mendatangkan Dayot Upamecano dai RB Leipzig. Die Roten mengungguli Liverpool, Chelsea, dan Manchester United yang juga berminat.

Muenchen resmi mendapatkan Upamecano yang baru akan bergabung pada 1 Juli 2021. Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea, Liverpool, dan MU. Ketiga klub tersebut, terutama Liverpool, harus gigit jari karena Upamecano memilih tetap bermain di Bundesliga.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Upamecano, tapi kabarnya Thee Bavarians harus merogoh kocek hingga 42,5 juta Euro untuk kontrak jangka panjang.

“Kami bahagia bisa mendatangkan Dayot Upameccano ke Bayern Muenchen. Kami yakin Dayot akan menjadi anggota penting tim ini dalam beberapa tahun ke depan,” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, dikutip dari Sky Sports, Senin 15 Februari 2021.

Upamecano akan menyelesaikan sisa kompetisi Bundesliga bersama RB Leipzig yang saat ini ada di peringkat dua atau empat poin di bawah Bayern Muenchen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini