MU Gagal Menang, Solskjaer Nggak Nyesel Istirahatkan Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United gagal menang lawan Everton. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku nggak menyesal mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Bermain di Old Trafford, Sabtu 2 September 2021, MU ditahan imbang Everton 1-1. Unggul lebih dulu melalui gol Anthony Martial, tim tamu menyamakan skor berkat gol Andros Townsend.

Di laga ini, Solskjaer memilih memainkan Edinson Cavani ketimbang Ronaldo. Di sisi sayap, posisi Jadon Sancho digantikan Martial.

Di babak kedua, Solskjaer memasukkan Sancho dan Ronaldo menggantikan Martial dan Cavani. Alih-alih menang, justru gawang MU kebobolan.

“Saya tidak menyesal mengistirahatkan Ronaldo. Anda membuat keputusan untuk musim yang sangat panjang. Anda harus bisa mengatur para pemain agar tidak kelelahan dan keputusan ini sudah tepat,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports, Minggu 3 Oktober 2021.

“Martial tampil bagus, dia mencetak gol. Cavani membutuhkan menit bermain dan harusnya bisa mencetak satu gol. Kami harus membuat keputusan seperti ini,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, MU berada di peringkat tiga klasemen dengan mengemas 14 poin dari tujuh pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini