MKGR Usung Kembali Airlangga Jabat Ketum Golkar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan dari sayap Partai Golkar mulai bermunculan ke permukaan untuk mendukung calonnya menjadi Ketua Umum. Salah satunya dari Sayap organisasi, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) yang mendukung kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen MKGR Adies Kadier mengatakan mereka tidak ikut-ikutan dalam Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) yang mendesak Golkar mempercepat musyawarah nasional untuk pergantian ketua umum.

“Tidak ada kader Ormas MKGR yang ikut-ikutan dalam dukung-mendukung calon ketum Partai Golkar seperti yang diklaim oleh organisasi BPPG. Ormas MKGR sudah jelas mendukung kepemimpinan Bapak Airlangga untuk memimpin kembali Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Adies.

Ia mengatakan MKGR mengapresiasi kinerja Airlangga yang mampu mempertahankan capaian Golkar di parlemen. Padahal, kata Adies Kadir, Golkar sempat diterpa isu berat.

“Kita ketahui bersama keberhasilan ini diraih bukan hanya dengan omong-omong saja, tapi melalui kerja keras Bapak Airlangga dan jajaran pengurus Partai Golkar selama kurun waktu setahun,” katanya.

Ia mengatakan di tengah dinamika dan turbulensi partai yang sangat berat, Bapak Airlangga berhasil membawa partai ini ke posisi luar biasa, mempertahankan posisi partai Golkar peringkat dua di DPR RI.

Menurut Adies Kadir, Airlangga pun tahu betul para kader yang benar-benar aktif dan kerja nyata untuk partai. Dia menyindir kader Golkar yang muncul menjelang munas partai.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini