Meski Diserang Hoax Elektabilitas Jokowi Aman

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Banyaknya informasi hoax tidak mengganggu elektabilitas Jokowi-Ma’ruf. Justru di Jawa Barat suara petahana itu sudah menunjukkan perlawanan.

“Turun sih tidak, hanya mengganggu saja,” kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko di Jakarta, Rabu 6 Maret 2019.

Menurutnya di Jawa Barat, kubu Jokowi memiliki kekuatan yang mulai masif menjelang hari pemungutan suara sehingga di wilayah itu kekuatan petahana disebut Moeldoko mulai reborn.

Dia mengakui kubunya kalah sedikit di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Moeldoko menegaskan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf memang perlu digenjot di daerah-daerah seperti itu.

Beberapa informasi yang menyesatkan atau hoax soal Jokowi terakhir adalah soal penghapusan pendidikan agama saat petahana terpilih lagi.

Sebelumnya, beredar informasi hoax yang mengungkapkan Jokowi akan melarang azan jika terpilih lagi.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini