Menteri Yaqut Harap-Harap Cemas Tunggu Jawaban Paus Fransiskus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Agama harap-harap cemas menunggu jawaban dari protokoler Vatikan soal undangan Presiden Jokowi kepada Paus untuk datang ke Indonesia.

Hal itu dia ungkapkan di Bandara Soekarno-Hatta setibanya dari kunjungan ke Vatikan, Sabtu 11 Juni 2022.

“Kita tinggal menunggu jawaban saja dari Vatikan. Saya sudah menyampaikan pesan Presiden RI Joko Widodo yang pernah mengundang beliau ke Indonesia. Kemaren saya mengingatkan kembali untuk bisa ditindaklanjuti,” ujar Menteri Yaqut Cholil Qoumas.

Gus Yaqut diketahui baru saja bertemu Paus Fransiskus untuk menyampaikan undangan dari Presiden Jokowi.

Menag berharap Paus Fransiskus dapat berkunjung ke Indonesia dan menyaksikan langsung keragaman yang tumbuh di tengan masyarakat.

Menag Yaqut berharap, dengan kehadiran Paus Fransiskus di Indonesia, bisa menyaksikan secara langsung keragaman yang tumbuh di tengah masyarakat Indonesia.

Maka Yaqut mengajak seluruh warga masyarakat terus menjaga keragaman dan nilai-nilai kemanusiaan.

“Mari kita jaga keragaman ini, untuk nilai-nilai kemanusiaan, bukan untuk dipertentangkan, dan bukan untuk diperselisihkan,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini