Menlu Austria Tambah Daftar Pejabat Negara yang Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –  Virus Corona masih mengancam dunia. Bukannya menurun, angka penderita virus Corona justru terus bertambah. Virus ini juga tak memandang bulu dalam memilih korbannya.

Bukan hanya rakyat biasa, pesepakbola, para pesohor juga pemimpin dunia sempat dikabarkan terinfeksi virus ini. Terbaru, Menteri Luar negeri Austria, Alexander Schallenberg dilaporkan positif Corona.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Austria mengatakan bahwa sang Menteri diduga terinfeksi virus Corona saat menghadiri pertemuan dengan para Menteri Luar Negeri Uni Eropa, Senin (12/10). Kabar ini juga telah resmi dikonfirmasi  oleh Kementerian Kesehatan Austria.

“Diduga bahwa Schallenberg terinfeksi (virus Corona) saat menghadiri pertemuan di Dewan Urusan Luar Negeri di Luxembourg hari Senin kemarin,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Austria, melansir Reuters, Minggu, 18 Oktober 2020.

Alexander Schallenberg sendiri saat ini tengah menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Akibat hal ini pula, ia terpaksa membatalkan sejumlah perjalanan kerjanya hingga beberapa hari ke depan.

Kasus yang menimpa Alexander Schallenberg menambah daftar panjang para pejabat dan pemimpin dunia yang dinyatatakan positif Corona. Sebelumnya, ada nama Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang dikonfirmasi terinfeksi virus Corona atau yang dikenal juga dengan Covid – 19 pada 2 Oktober lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini