Mengamini Tekad Jokowi Kuatkan KPK, Iwan Fals Justru Dibully Netizen

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Penyanyi balada terkemuka Indonesia, Virgiawan Listyanto atau dikenal luas dengan sebutan Iwan Fals mengamini pernyataan Presiden Jokowi yang tidak akan membiarkan KPK diperlemah. Banyak netizen pun membully-nya.

Iwan melalui akun Karya Semesta 8-11-19 Wibawa Mukti @iwanfals memang benar-benar hanya menuliskan kata, “Aamin” atas unggahan Jokowi yang berupa flyer dengan tulisan tebal, “Saya tidak akan membiarkan KPK diperlemah!”

Flyer yang diunggah pada 13 September 2019 jam 21.00 WIB itu sudah disukai 371 netizen dan di retweet 104 kali.

Namun netizen justru banyak yang nyinyir dengan sikap pentolan OI tersebut. Misalnya yang diunggah Bang Pol melalui akun @bngpl_, terkesan membully Iwan. “Menangis anakmu di dalam kubur mengingat namanya dulu dijual2.”

Begitu juga mustofa ari melalui akun @mustofa_4riez membuat status yang menyindir Iwan dan Jokowi, “saya tidak akan membiarkan KPK Dilemahkan karena saya sendiri yang akan mematikan”😂

Pemilik akun lobok @EnyakDin mengingatkan Iwan akan lagunya sendiri, “Ternyata kita harus kejalan,robohkan setan yg berdiri mengangkang🎶.ini lagu siapa ya?”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini