Menanti Reuni Ancelotti Bersama Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid berpeluang besar untuk bereuni dengan Carlo Ancelotti. Bahkan menurut kabar yang beredar, pelatih berkebangsaan Italia ini akan segera diperkenalkan di publik dalam waktu dekat.

Melansir dari laman Goal Internasional, Ancelotti menjadi opsi lain setelah sejumlah nama seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte hingga Mauricio Pochettino.

Namun kini Ancelotti nama pelatih yang berpeluang besar menggantikan Zinedine Zidane. Mantan punggawa AC Milan ini pernah melatih Real Madrid selama dua musim yakni 2013 hingga 2015, dan selama periode tersebut Don Carlo terbilang mencatatkan hasil manis di LaLiga Spanyol.

Ia sukses mempersembahkan satu gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub bersama Los Merengues.

Maka tak heran jika Ancelotti berpeluang besar kembali melatih Los Blancos. Namun tim raksasa LaLiga Spanyol itu memiliki risiko mengeluarkan biaya besar. Pasalnya, Ancelotti masih terikat kontrak dengan Everton hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Di Liga Inggris musim lalu, Everton harus puas hanya finis di posisi ke-10 klasemen akhir. The Toffees mengakhiri musim dengan mengecewakan karena sempat berada di zona Liga Champions dan Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini