Menang Mudah, Praveen-Melati Bawa Pulang Trofi All England 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah wabah corona atau COVID-19, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti justru membawa nama Indonesia harum di internasional pada Minggu 15 Maret 2020. Keduanya berhasil menjadi juara ganda campuran All England 2020, setelah di final mengalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Dalam pertandingan final di Birmingham tersebut, Praveen / Melati menang mudah yakni hanya perlu waktu 62 menit untuk mengalahkan unggulan ketiga dari Thailand itu 21-15, 17-21, 21-8.

Prestasi ini merupakan gelar pertama Praveen / Melati di All England. “Terima kasih kepada seluruh pendukung Indonesia yang hadir di sini,” kata Praveen setelah pertandingan.

Sementara pada tunggal putra, pemain tuan rumah Viktor Axelsen menjadi juara dengan mengalahkan unggulan pertama Chou Tien Chen dari Taipe dengan 21-13, 21-14.tunggal putra, pemain tuan rumah Viktor Axelsen menjadi juara dengan mengalahkan unggulan pertama Chou Tien Chen dari Taipe dengan 21-13, 21-14.

Di ganda putri, pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota mengalahkan Du Yue/Li Yin Hui 21-13, 21-15. Sedangkan di ganda putra All England, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil di final menghadapi pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini