Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi BIN di Manokwari Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANOKWARI – Badan Intelijen Negara (bin) Daerah Papua Barat atau Binda Papua Barat menggelar vaksinasi massal di di Pendopo Kabupaten Manokwari Selatan, Senin 13 Desember 2021.

Kaposda BIN Manokwari Selatan Harry Azhar mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghalau penyebaran varian baru Omicron yang lebih mudah menular.

“Binda Papua Barat terus menggencarkan vaksinasi massal. Agar lebih optimal kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat,” katanya.

Dia mengatakan dengan adanya percepatan vaksinasi, masyarakat bisa terlindung dari penularan Covid-19. “Ayo terus sukseskan vaksinasi untuk Papua Barat Sehat, Manokwari Selatan kuat,” ujarnya.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Manokwari pun sangat antusias. Cindy seorang siswi SMAK Villanova Kabupaten Manokwari mengungkapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang digelar Binda Papua Barat.

“Terima kasih Bapak Presiden Jokowi, Bapak Kepala BIN Budi Gunawan. Kami sudah divaksin dan kami rindu sekolah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini