Masuk Bursa Capres PAN, Erick Thohir Diminta Genjot Elektabilitas dan Cari Koalisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Menteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu calon presiden diusulkan kader dalam rakernas PAN.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, mengatakan tak menampik PAN berkomunikasi intens bahkan Erick Thohir juga tak pernah absen dalam setiap acara digelar PAN.

Kendati berkomunikasi intens, belum ada mengarah khusus mengusung Erick Thohir.

Hanya saja dikatakan Yandri, sebagai salah satu bakal capres masuk radar PAN, Erick diminta melakukan safari politik untuk menaikkan elektabilitas.

“Kalau secara khusus mengarah ke sana belum, kan masih panjang. Tapi kalau memberikan kesempatan ke Pak Erick menaikkan elektabilitasnya, untuk menaikkan minat masyarakat ke dia. Kemudian untuk berkomunikasi dengan partai politik yang lain itu sudah kita diskusikan dengan Pak Erick,” ujarnya.

Tak hanya menggenjot elektabilitas, PAN juga menyarankan Erick untuk melakukan safari politik ke partai politik lain untuk mencari mitra koalisi.

“Ya karena PAN enggak cukup kalau sendiri. Ya pada saatnya nanti Pak Erick misalkan ya kan PAN enggak cukup kalau sendiri,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini