Masih Sakit, Ibu Ani Yudhoyono Tak Ingin Ditemani Anak dan Cucunya Saat Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Setelah hampir tiga bulan dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura, mantan ibu negara Ani Yudhoyono tidak mau ditemani anak-anaknya hingga minggu depan. Padahal, sehari-hari dia harus hidup dengan peralatan medis.

“Dengan restu Memo dan karena keinginan Memo kita semua pulang dan berjuang dulu (MasyaAllah masih sakit masih memikirkan masa depan bangsa), nanti setelah tanggal 17 April kami kembali memeluk Memo ya,” begitu pernyataan Annisa Pohan melalui akun instagramnya Kamis 11 April 2019.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan tinggal mertua lelakinya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan tinggal menemani mantan ibu negara itu.

Dalam sebuah wawancara televisi, Annisa mengungkapkan kondisi ibu mertua tersayangnya itu banyak diam.

Menurutnya, jika sang ibu mertua lebih banyak diam tandanya ada masalah kesehatan yang dirasakannya.

Seperti unggahan foto di akun instagram Annisa dan SBY fans, saat ini mantan Ibu Negara itu masih mengandalkan mesin-mesin medis. Tampak selang dan kabel yang menghubungkan mesin itu ke tubuhnya.

Saat ini, Ibu Ani Yudhoyono sedang dalam proses operasi sumsum tulang belakang. Banyak tes dan tindakan medis yang harus dia jalani sebelum sumsum tulang belakangnya ditransplantasi.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini