Mus Mulyadi, Sang Legenda Keroncong Meninggal Dunia

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Dunia musik pop dan keroncong Indonesia kehilangan salah satu maestronya. Mus Mulyadi, penyanyi senior yang menjadi legenda keroncong dikabarkan meninggal dunia.

Informasi itu disampaikan anaknya Erick Haryadi melalui akun instagram. Tampaknya sang ayah telah menderita sakit cukup lama, dikabarkan dia menderita diabetes yang sudah akut.

“Selamat jalan Papa, papa udah ga sakit lagi¦ maaf in aku yang belum bisa membahagiakan papa. papa sudah bersama Bapa di surga. Amin,” begitu status instagram Erick Haryadi dengan nama akun @erick_mus, Kamis 11 April 2019.

Beberapa tahun terakhir, Mus Mulyadi memang fokus dengan pemulihan kesehatannya. Dia pernah bergabung dalam Grup Band Favorit bersama A. Riyanto dan salah satu lagu yang hitnya adalah “Mawar Berduri.”

Setelah berpisah dari grup band itu, Mus Mulyadi lebih senang menapaki karir solonya. Saat bernyanyi sendirian, dia lebih sering membawakan dan menciptakan lagu-lagu keroncong.

Almarhum tampaknya berasal dari keluarga pencinta musik. Sebab, sang adik Mus Mujiono juga mengikuti jejaknya sebagai penyanyi meskipun beda aliran.

Mus Mujiono lebih senang menyanyikan lagu-lagu dengan warna jazzy dan sempat dijuluki George Benson-nya Indonesia.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini