Mantul! Tak Sekedar Makan, Warteg Ini Manjakan Pengunjungnya dengan Bar dan Musik DJ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warung Tegal atau Warteg merupakan tempat makan yang banyak ditemui di banyak tempat. Biasanya pengunjung akan memesan makanan dengan cara menunjuk-nunjuk aneka lauk melalui kaca etalase, kemudian pelayan akan mengambilkan menu tersebut.

Begitu pula dengan warteg yang ada di Kemang ini. Hanya saja warteg tersebut terdapat bar di dalamnya yang membuatnya unik. Warteg dikenal dengan nama Warget Bahagia.

Warget merupakan singkatan dari Warung Joget yang digunakan untuk mendeskripsikan konsep dari warteg tersebut. Bar yang ada di dalam warteg tersebut tentunya memutarkan lagu-lagu up beat, sehingga pengunjung bisa berjoget layaknya di bar pada umumnya.

Keseruan warteg dengan bar di dalamnya diunggah oleh seorang pengguna twitter bernama @kikiauliaucup. Dalam unggahannya yang membagikan sebuah video yang memperlihatkan suasana Warget.

“Warung joget, di Kemang Timur Raya, seru juga masuk ke warteg tapi di dalamnya bar,” tulis Rizky Aulia.

Di area depan wartegnya terdapat kaca jendela dengan tulisan ‘Warget Bahagia’ berukuran besar. Mirip seperti penampilan warteg pada umumnya. Di dalamnya juga terdapat etalase yang berisi aneka makanan.

Kemudian, di dalam wartegnya terdapat sebuah pintu berwarna kuning. Pintu itulah yang merupakan pintu masuk untuk menuju bar. Ruangannya dipenuhi anak-anak millennial yang sedang nongkrong dan berkumpul dengan teman-teman. Lampunya dibuat redup dengan suara musik up beat yang terdengar kencang.

Banyak dari netizen yang merasa penasaran dengan warteg unik tersebut. Bahkan mereka menjadi tertarik untuk mengunjungi wartegnya. “Menarik nih,” komen netizen @risfarisss.

“Cobain yuk please @neponos,” komentar netizen lainnya @banuuinds.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini