Mantul, PUBG Bakal Punya Aksesoris Khas Indonesia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Para maniak PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dari Indonesia bakal menemukan aksesoris khas Indonesia pada game tersebut. Itu merupakan apresiasi PUBG Mobile karena Indonesia menjadi negara dengan pengguna bulanan kedua terbesar game tersebut.

“Kami telah melewati jumlah pengguna bulanan 100 juta pengguna. Indonesia nomor dua terbesar di dunia,” kata Marketing Director of SEA PUBG Mobile Oliver Ye di Jakarta, Jum’at 24 Mei 2019 malam.

Maka, Oliver mengatakan Indonesia menjadi pasar PUBG yang penting. Maka perusahaan game itu akan akan menampilkan asesoris khas Indonesia seperti topeng Ondel-Ondel, dan baju khas adat Betawi (Pangsi) hingga kaos Barong, maupun kemeja Batik yang bisa digunakan untuk bertempur di PUBG.

Bahkan PUBG juga membuat event-event seperti ‘Glory of Ramadan’ atau ‘Semangat 45.’

Oliver juga mengatakan Indonesia resmi jadi tuan rumah babak final ajang eSport PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019. Babak final akan diselenggarakan pada 22 Juni 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Penyelenggara menyebut ada 20 ribu peserta dan kurang lebih 5 ribu tim di Indonesia sudah mendaftar sejak Maret 2019. Namun hanya lima tim yang akan mewakili Indonesia di tingkat Asia Tenggara yang diselenggarakan di Shanghai.

Dari tingkat Asia Tenggara akan tersisa 16 tim yang akan mewakili 10 wilayah besar untuk bertarung di babak Global Final. Wilayah tersebut mencakup, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Tengah, India, China, Jepang, Korea, Asia Tenggara dan Asian Wild.

Seluruh tim akan berkompetisi untuk meraih gelar juara terbaik PUBG Mobile Club Open 2019.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini