Mantul, Pakai Bahasa Inggris Jenderal Tito Ajak Nonton “Bali: Beats of Paradise”

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Di balik tugasnya sebagai penjagaan keamanan negara, Kapolri Jenderal Tito Karnavian ternyata memiliki pengetahuan soal film. Dia bahkan diajak mempromosikan film karya perempuan kelahiran Surabaya, Livi Zheng, “Bali: Beats Of Paradise.” Tito pun mempromosikannya menggunakan Bahasa Inggris dengan fasih.

Tito menyatakan film tersebut menceritakan semangat bangsa Indonesia untuk menciptakan impian bangsa ini.

Dia juga dengan fasih menceritakan kisah di film tersebut yang mengisahkan dua seniman Indonesia miskin dengan semangat juangnya berhasil tampil di Amerika Serikat bahkan jadi mendunia.

Tito juga menegaskan film itu telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia dan Korea Selatan.

Film tersebut diundang untuk diputar di Walt Disney dan layar besar di Seoul Korea Selatan dan akan dicatat Guiness Book of Records.

Terakhir didampingi sutradara film itu, Livi Zheng, Tito mengajak kita semua menonton film tersebut. Ajakan itu disebar dalam bentuk video berdurasi 1 menit.

Jenderal Tito memang dikenal fasih berbahasa asing. Dia bahkan menguasai tujuh bahasa, selain bahasa Inggris.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini