Mantul! Manchester United Sediakan 5.000 Makanan Gratis untuk 6 Sekolah

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United akan menyediakan 5.000 makanan gratis untuk enam sekolah dan kegiatan amal lainnya selama libur tengah semester pada Oktober.

Makanan tersebut akan dipersiapkan di Old Trafford dan didistribusikan kepada sekolah mitra Manchester United yang merupakan inisiatif Yayasan Manchester United dengan slogan “Tidak menyelesaikan masalah secara lokal, tapi bisa membuat perbedaaan signifikan kelangsungan hidup ratusan keluarga di sekitar Greater Manchester”.

Belum lama ini, pemain Manchester United Marcus Rashford, mendapatkan penghargaan MBE atas aksinya membantu anak-anak sekolah tetap mendapatkan makanan gratis selama libur musim panas. Di tengah pandemi Covid-19, banyak anak-anak kelaparan, apalagi saat libur sekolah.

“Kami sangat bangga dan rendah diri bekerja sama dengan FareShae selama Oktober. Inisiatif ini akan berjalan untuk memastikan anak-anak dari mitra sekolah kami mendapatkan makanan segar untuk dimakan selama masa-masa sulit ini,” kata Ketua Eksekutif Yayasan Manchester United, John Shiels, dikutip dari Sky Sports, Selasa 27 Oktober 2020.

Kegiatan serupa pernah dilakukan MU pada Mei lalu. Berkolaborasi dengan Yayasan Manchester United dan katering Bidfood, MU menyediakan 60 ribu makanan untuk staf NHS (tenaga kesehatan).

“Banyak anak-anak di Manchester akan kelaparan dan mereka semakin rapuh di saat liburan sekolah ketika mereka tak bisa mendaptkan program makan gratis di sekolah. Selaras dengan upaya yang dilakukan secara individual oleh Rashford, kami dengan bangga menyatakan, pihak klub terus bekerja sama dengan FareShare, Yayasan MU, dan mitra sekolah untuk mengisi kekosongan ini,” ungkap COO Manchester United, Collette Roche.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini