Mantap! Polda Metro Jaya Sebut Kafe dan Tempat Hiburan Patuhi Aturan di Malam Tahun Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mayoritas kafe dan tempat hiburan di Jakarta menaati peraturan di malam pergantian tahun. Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak.

Saat malam pergantian tahun, pemerintah meminta para pengusaha menutup usahanya pada pukul 22.00 WIB.

“Kemarin mereka masih ‘kucing-kucingan’ ya, kalau sekarang kira lihat sudah tidak ada yang ‘kucing-kucingan’, tutup semua, pengusaha berarti sudah ambil keputusan yang bagus untuk bebaskan Jakarta dari Covid,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pemilik tempat, pengusaha, tempat hiburan yang tertib untuk malam Tahun Baru,” katanya.

Mukti mengatakan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 100 personel untuk patroli pada malam Tahun Baru. Meski terbilang tertib secara umum, patroli Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menemukan kawasan wisata kuliner Food Street Pantai Indah Kapuk (PIK) dalam kondisi ramai pengunjung hingga pukul 23.30 WIB.

Melalui upaya persuasif petugas kepolisian, akhirnya bisa meyakinkan pengusaha kuliner yang masih beroperasi untuk segera tutup dan membubarkan kerumunan pengunjung di kawasan Food Street.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini