Bawa Hoki, Pelatih Thailand Pertahankan Pakai Baju Warna Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Pelatih Thailand, Alexandre Polking selalu memakai baju warna hitam sepanjang Piala AFF 2020. Karena bawa hoki, dia tak berencana pakai warna lain.

Dari fase grup hingga partai final Piala AFF 2020, Polking selalu memakai kemeja berwarna hitam. Dia akan terus memakai warna yang sama karena terbukti membawa hoki.

Dengan kemeja warna hitam, Polking membawa Thailand tak terkalahkan setidaknya hingga leg pertama final Piala AFF 2020 dimana Tim Negeri Gajah Perang membantai Indonesia 4-0.

Polking mengatakan, meskipun selalu memakai kemeja warna hitam, dia selalu mencuci baju yang dipakai usai pertandingan.

“Saya pastikan, saya selalu ganti pakaian setiap usai pertandingan. Termasuk ganti dalaman dan ganti celana. Yang jelas saya selalu datang (ke pertandingan) dengan pakaian yang baru dicuci,” ujar Polking, sembari tertawa.

“Saya pikir warna kemenangan yang saya pakai ini terus berlanjut. Jadi, mengapa tidak saya teruskan (di final leg kedua)? Sekarang sedang dicuci dan akan saya pakai besok (hari ini),” katanya.

Thailand akan menghadapi Indonesia di leg kedua final Piala AFF 2020, Sabtu 1 Januari 2021 di National Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini