Mantap, Madrid Siapkan Mahar Rp2,8 Triliun untuk Meminang Mbappe

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid belum menyerah mendatangkan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylan Mbappe. Tak main-main dana sebesar 145 juta Poundsterling atau senilai 2,8 triliun Rupiah sudah dipersiapkan Madrid demi melabuhkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun sang pemilik klub, PSG bersikeras menegaskan, pemain berusia 22 tahun itu tidak untuk dijual! Sementara kontrak Mbappe bersama Les Parisiens akan berakhir pada musim panas mendatang.

Beredar kabar bahwa pemain yang mengantar Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu tidak akan menambah masa baktinya. Menurut AS, Los Blancos difavoritkan sebagai tujuan Mbappe berikutnya.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa striker kawakan Madrid, Karim Benzema terus melakukan kontak dengan rekan senegaranya dengan harapan bahwa kepindahan Mbappe dapat disepakati sebelum jendela transfer ditutup.

Mbappe, yang juga ini dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, diduga terkesima dengan kedatangan Lionel Messi di Parc des Princes.

Selama berkostum PSG, Mbappe telah menyarangkan 133 gol dan mencatatkan 63 assist dalam 174 penampilan. Sementara untuk Timnas Prancis, mantan pemain AS Monaco itu telah mencetak 17 gol dalam 48 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini