Mantap, Labuan Bajo Dibuka Resmi Februari 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Destinasi wisata Labuan Bajo bakal dibuka secara resmi pada Februari atau Maret 2021, menurut Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Ia menyebut, pembukaan secara resmi akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya pikir Labuan Bajo dalam tahun depan Februari Maret. Presiden merencanakan akan datang sendiri meresmikan Labuan Bajo yang baru,” kata Luhut di NTT, Kamis 12 November 2020.

Luhut menjelaskan, nantinya Labuan Bajo akan jadi contoh pembangunan infrastruktur terpadu, dengan banyak perbaikan yang mendukung kemajuan wisata.

Untuk itu, Luhut menitipkan Labuan Bajo kepada pemerintah daerah setempat, juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menjadikannya zona hijau.

“Tidak hanya bicara Bali, ini juga bisa tinggal kita hitung runway-nya perlu diperpanjang sehingga ada direct flight bisa dari Australia misalnya,” ujar Luhut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini