Mantap, Labuan Bajo Dibuka Resmi Februari 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Destinasi wisata Labuan Bajo bakal dibuka secara resmi pada Februari atau Maret 2021, menurut Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Ia menyebut, pembukaan secara resmi akan dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya pikir Labuan Bajo dalam tahun depan Februari Maret. Presiden merencanakan akan datang sendiri meresmikan Labuan Bajo yang baru,” kata Luhut di NTT, Kamis 12 November 2020.

Luhut menjelaskan, nantinya Labuan Bajo akan jadi contoh pembangunan infrastruktur terpadu, dengan banyak perbaikan yang mendukung kemajuan wisata.

Untuk itu, Luhut menitipkan Labuan Bajo kepada pemerintah daerah setempat, juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menjadikannya zona hijau.

“Tidak hanya bicara Bali, ini juga bisa tinggal kita hitung runway-nya perlu diperpanjang sehingga ada direct flight bisa dari Australia misalnya,” ujar Luhut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini