Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar duka datang dari mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Mantan istrinya, Ivana, meninggal dunia.

Ivana meninggal dunia di usia 73 tahun. Dia adalah istri pertama Trump.

“Dia sosok luar biasa, cantik, dan wanita hebat yang menginspirasi,” cuit Trump di Twitter.

Ivana lahir di Ceko. Dia menikah dengan Trump pada 1977. Kemudian mereka cerai 15 tahun kemudian atau pada 1992. Ivana dan Trump dikaruniai tiga anka, yakini Donald Jr, Ivanka, dan Eric.

Polisi menyebut, kematian Ivana kemungkinan karena kecelakaan. Ivana ditemukan tak sadarkan diri di dekat tangga di rumahnya di New York City. Ada kemungkinan dia terjatuh.

Donald dan Ivana Trump adalah figur publik terkemuka di New York pada 1980-an dan 1990-an, dan perpisahan mereka menjadi perhatian publik yang intens.

Setelah cerai dari suaminya, Ivana melanjutkan kariernya dengan meluncurkan ini produk kecantikan, pakaian, dan perhiasannya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini