Singapore Open 2022: Keren! Ganda Putra Berpeluang Ciptakan All-Indonesian Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Ada empat wakil ganda putra lolos ke perempatfinal Singapore Open 2022. Uniknya, tak ada satu pun pasangan Merah Putih yang saling berhadapan di perempatfinal.

Ganda putra yang lolos ke perempatfinal Singapore Open 2022, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi.

Keempat ganda putra tersebut tidak saling bertemu di perempatfinal. Artinya, jika mereka bisa mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal, maka akan tercipta All-Indonesian semifinal atau pertemuan sesama wakil Indonesia di delapan besar.

Sabar/Reza akan menghadapi pasangan asal Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Fajar/Rian menantang pasangan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. Leo/Daniel berhadapan dengan pasangan asal Cina, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, dan Ahsan/Hendra menghadapi pasangan asal India, M.R. Arjun/Chruv Kapila.

Jika semua wakil Indonesia menang, maka di semifinal Sabar/Reza akan berhadapan dengan Fajar/Rian, sementara Leo/Daniel menantang seniornya, Ahsan/Hendra.

Perempatfinal Singapore Open 2022 akan dimulai pukul 12.00 WIB dari Singapore Indoor Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini