Manfaatkan Jan Ethes Buat Jadi Selebriti Dunia Maya, Kaesang Ingatkan Chef Arnold

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Juri Master Chef Indonesia Arnold Poernomo yang lebih dikenal masyarakat sebagai Chef Arnold, sedang mencoba peruntungannya menjadi selebriti dunia maya. Salah satunya dengan mengunggah foto bareng Jan Ethes Srinarendra.

Ya, Jan Ethes cucu pertama Presiden Jokowi yang terkenal itu. Chef Arnold mengungkapkan kegembiraannya dengan membuat status pada akun twitternya, “Jadi suster Ethes juga hari ini😆 @Chilli_Pari @kaesangp.”

Tetapi Kaesang Pangarep langsung mengingatkannya bahwa ibu Ethes, Selvi Ananda seperti memperlihatkan raut wajah yang agak jengkel.

Wajah itu hanya tampak di pojok kiri atas dari foto Chef Arnold dan Jan Ethes. Ukurannya sangat kecil. “Ibunya Ethes gak terima tuh,” begitu Kaesang mengingatkan rekan bisnisnya tersebut.

Chef Arnold sejak Juni lalu memang bergabung dengan kedua kakak beradik anak Presiden Jokowi juga berbisnis kuliner. Dia bersama, Kaesang dan Gibran Rakabuming Raka membangun sebuah rumah makan dengan makanan khas yang namanya ‘Mangkokku.’

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini