Sarri Ingin Ronaldo Cetak 40 Gol untuk Juventus

Baca Juga

MINEWS, TURIN – Sebuah target besar disematkan Maurizio Sarri untuk Cristiano Ronaldo untuk Juventus di musim depan. Bahkan Sarri secara pribadi menyampaikan target tersebut saat Ronaldo sedang berlibur bersama keluarga di atas kapal pesiar mewah di Navarino.

Kedatangan Sarri tersebut sekaligus untuk memperkenalkan dirinya dan membahas taktik dan target 40 gol yang harus dicetak mantan pemain Real Madrid itu musim depan.

Media Italia, Gazetta dello Sport, Minggu 23 Juni 2019 menyebutkan, untuk mencapai target itu, Sarri pun sudah memberi tahu Ronaldo tentang skuat baru Juventus yang akan dibangun di sekelilingnya.

Mantan pelatih Chelsea ini pun mengungkapkan keinginannya untuk membantu Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak Seria A dalam semusim. Rekor sebelumnya dicetak oleh mantan pemainnya, Higuain dengan rekor 36 gol saat masih bermain di Napoli.

Sebelumnya, Juve telah merekrut Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga secara sensasional akan memenangkan saga bursa transfer untuk memboyong bek Ajax Matthijs de Ligt.

Sejumlah laporan di Italia yang mengklaim bahwa pemain asal Belanda itu telah memilih Juventus, dibandingkan klub seperti Barcelona dan Paris Saint Germain.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini