Manchester United Berduka, Sang Legenda Nobby Stiles Tutup Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda Manchester United Nobby Stiles tutup usia pada Jumat 30 Oktober 2020 dalam usia 78 tahun.

Pria yang ikut mengantarkan timnas Inggris menjuarai Piala Dunia 1966 itu diketahui sudah sakit-sakitan sejak lama. Ia tak mampu melawan ganasnya kanker prostat dan dementia yang dideritanya.

“Keluarga Stiles dengan perasaan sedih mengumumkan bahwa Nobby Stiles meninggal dengan tenang, dikelilingi oleh keluarganya setelah menderita sakit yang berkepanjangan,” tulis pernyataan keluarga, seperti dikutip Sky Sports.

Sepanjang karir sepak bolanya, Stiles selama 11 tahun membela Setan Merah, dari 1960 hingga 1971. Ia pernah membawa MU menjuarai dua kali Liga Inggris, yakni 1965 dan 1967.

Tak hanya itu, ia merupakan generasi yang berhasil memenangi Piala Champions 1968 dengan menumbangkan Benfica 4-1, yang merupakan gelar perdana MU di kancah Eropa. Ia lalu pindah ke Middlesbrough kemudian pensiun di Preston North End.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini