Manajemen RSKO Cibubur Ungkap Tak Pernah Merehab Andi Arief

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Manajemen Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur buka suara soal Andi Arief. Pihaknya mengungkapkan tidak pernah merehabilitasi Wasekjen Partai Demokrat tersebut.

“Kami tidak merehabilitasi Andi Arief karena dia saat itu datang sebagai pasien sukarela,” kata Kabag Humas RSKO, drg Bagus Ario Wibowo, dikutip Kamis, 28 Maret 2019.

Menurut Bagus, pihak RSKO tidak bisa menahan Andie Arief untuk menjalani rehabilitasi. Pasalnya, hasil tes urine menyatakan Andi Arief negatif narkoba.

Di samping itu, kata Bagus, pihak RSKO tidak pernah menerima surat pemrintaan dari kepolisian, kejaksaan atau pengadilan untuk melakukan tes lanjutan.

“Waktu diperiksa disini kan negatif tuh. Gak ada hak kita untuk menahan dia, kecuali ada pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan lebih lanjut itu juga atas permintaan dari kepolisian atau kejaksaan atau pengadilan,” ujarnya.

Ia juga membenarkan jika Andi Arief datang ke RSKO Cibubur sebanyak dua kali. Namun katanya, itu bukan untuk rehabilitasi.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini