Malam Takbiran, Presiden Jokowi Kembali Bagi-Bagi Ratusan Paket Sembako di Kota Bogor

Baca Juga

MINEWS.ID, BOGOR – Malam takbiran menjelang shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah, Presiden Jokowi kembali membagikan sembako di pagar pintu utama Istana Bogor.

Ratusan paket sembako dari dua mobil box tersebut masing-masing berisi minyak goreng, beras, gula pasir dan teh.

Masyarakat mengantre sejak pukul 22.00 WIB, dan langsung menerima paket sembako dengan pengawalan dari Paspampres.

Beberapa menit kemudian Jokowi keluar dari Istana menuju pintu pagar menggunakan mobil golf, dan langsung menyalami masyarakat yang mengantre.

Setelah itu, Jokowi tampak berbincang dengan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Menurut Bima, pembicaraannya hanya berkaitan dengan pembagian sembako dan rencana Shalat Id.

“Presiden bilang tadi masih ada stok sembako dari pembagian yang di Otista. Beliau ingin berbagi dengan masyarakat Kota Bogor sekarang juga di sini semoga bisa dihabiskan,” kata Bima.

Senin 3 Juni 2019, Presiden juga sempat membagikan ratusan paket sembako di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Kota Bogor Jawa Barat.

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini