Lowongan BUMN! Angkasa Pura Butuh Karyawan Wanita Berijazah SMA, Kuy Dicek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian para cewe yang lulusan SMA SMK Sederajat, D3, dan S1, saat ini PT Angkasa Pura Support sedang mencari pegawai baru lho. Anak usaha PT Angkasa Pura I yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum ini membuka lowongan untuk posisi admin officer – support service.

Nah, bagi kamu yang berdomisili di sana, jangan sampai menyia-nyiakan peluang emas ini karena batas pendaftarannya cuma sampai 20 Oktober 2019.

Melansir dari laman resmi https://erecruitment.apsupports.com/erecruitment/main/?pg=home_detil&reqId=1261, perusahaan ini sedang mencari karyawan untuk posisi ADMIN OFFICER – SUPPORT SERVICE ( KODE : 00032-PC443-SRG ), dengan penempatan di Semarang.

Adapun persyaratannya sebagai berikut,

-Posisi untuk Admin Advertising, Wanita, usia 18-27 tahun
-Pendidikan minimal SMA/SMK atau Sederajat
-Berpenampilan Menarik
-Belum Menikah
-Mahir mengoperasikan Ms. Office
-Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi
-Mampu bekerja dibawah tekanan

Selain itu, jangan lupa siapkan Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4×6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU. Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

Yang perlu dicatat nih, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi. Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kuy ikutan gaes!

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini