Tak Berkembang di Honda, Lorenzo Tegaskan Bakal Hengkang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Masa depan pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo makin diujung tanduk. Pasalnya, salama musim ini performa dirinya sangat buruk. Alhasil, dirinua berencana menyelesaikan kontraknya di Honda.

Pebalap Spanyol itu menyepakati kontrak dua tahun dengan pabrikan Jepang itu setelah meninggalkan Ducati pada akhir musim 2018. Namun, Lorenzo menjalani musim debut yang sengsara.

Sejak awal Lorenzo tidak didukung dengan kondisi fisik yang prima setelah mengalami cedera bertubi-tubi. Alhasil, Lorenzo kesulitan menjinakkan motor RC213V sehingga tak mampu bersaing untuk finis 10 besar, alih-alih meramaikan persaingan gelar juara dunia.

Lorenzo kemudian disebut memungkinkan akan mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Honda. Gosip itu dibantah tegas Lorenzo karena masih penasaran untuk menaklukkan tunggangannya di musim depan.

“Target dan ideku adalah bertahan dan mengakhiri kontrakku dengan Honda,” cetus Lorenzo dilansir Crash. “Ketika aku pertama teken kontrak dengan Honda, aku mengharapkan lebih. Mungkin tidak langsung bisa bersaing untuk gelar juara, tapi bukan hasil-hasil seperti yang kudapatkan sekarang.”

“Di Aragon tahun lalu aku mengalami cedera kaki, kemudian di Thailand cedera di tangan, kemudian di pramusim mengalami cedera scaphoid, di Qatar aku meretakkan tulang rusukku dan kemudian di Assen pungguku retak. Jadi aku tidak pernah membalap dengan kondisi 100 persen dengan motor ini.”

Hal ini kata dia menjadi pengaruh besar pada hasilnya selama ini. Sekarang semua cidera yang dialaminya sudah mulai sembuh dan lebih baik. Memang untuk proses pemulihan sangat panjang.

 

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini